Minggu, 19 Desember 2010

Manis (Glabra Glycyrrhiza)

Manis

(Glabra Glycyrrhiza)

Liquorice Root
Bagian Ditawarkan
Kami adalah pemasok Grosir dan eksportir dari: -
Liquorice Root, Liquorice Root Ekstrak, Liquoric Ekstrak - 10%, 20% (Glycyrrhizic asam)


Deskripsi
Sebuah ramuan hardy atau undershrub; batang bawah tebal dengan banyak bercabang batang atau akar, daun menyirip, lavender bunga atau ungu lonjakan aksiler; polong terkompresi.

Konstituen kimia
Aroma karakteristik minyak atsiri dari manis adalah karena adanya campuran estragole, anethole, eugenol, indol, nonalactone y dan alkohol cumic. manis atau sweetwort mengandung terutama isoflavonoids, flavonoid dan pitosterol. Isoflavonoids memiliki efek penghambatan pada sintesis melanin, dyestuW dari pigmentasi dan cokelat.

Kosmetik menggunakan: Licorice Root
Great wajah uap rempah digunakan untuk membuka dan menenangkan pori-pori sehingga herbal lainnya dapat membersihkan dan mengobati mereka. Anti manis sedang-inflamasi, astringent, anti-mikroba, scavenger radikal bebas, UV penyerapan, membantu mengurangi munculnya perubahan warna kulit. Licorice root dikatakan sangat menenangkan kering, kulit yang teriritasi. Saya telah melihat ekstrak ini dalam perawatan dermatologi sangat mahal untuk menenangkan kulit setelah perawatan AHA dan retinol.

asam Glycyrrhizic berasal dari akar akar manis. Ia memiliki sifat antibakteri, yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam deodoran. Ini mengurangi peradangan, batang pertumbuhan bakteri berbahaya dan sering digunakan dalam persiapan kosmetik untuk memerangi kulit murni. AHA biji aprikot kernel minyak dan membantu manis untuk kembali texturise dan menghaluskan kulit meninggalkannya merasa lentur dan nyaman.

Ekstrak akar licorice yang digunakan dalam pengobatan Ayurvedic sebagai pengobatan untuk radang, luka bakar, luka, abses, bisul, dan masalah kulit secara umum. Itu digunakan sebagai tapal atau dibuat menjadi pasta untuk diterapkan secara langsung pada kulit. Ekstrak akar manis menghambat biosintesis melanin sementara scavenging radikal bebas (antioksidan). Memperlakukan jerawat dan menenangkan kulit alergi.

Dalam industri gula, air ekstrak akar licorice dicampur dengan gula, sirup jagung dan tepung untuk membuat berbagai jenis permen licorice

Menggunakan Obat
ekstrak Liquorice terutama digunakan sebagai bumbu atau sebagai flvouring untuk tembakau, gula, minuman, selai dan marmelade. Amoniasi glycyrrhizin, produk ekstrak akar manis digunakan sebagai penyedap dalam auces manis, dilarutkan protein nabati, coklat, permen karet dan cola diet.

Licorice meningkatkan produksi lendir pelindung di perut, dan dapat mengurangi sekresi asam, sehingga pengobatan yang berguna kondisi perut inflamasi. Glycyrrhizic asam diekstraksi dari akar dan digunakan sebagai penyedap dalam makanan, tembakau, alkohol, dan kosmetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar