Minggu, 19 Desember 2010

Adas Biji / Akar Adas

Adas Biji / Akar Adas

(Anisum Pimpinella)

Benih Adas
Kosmetik Alam Pemasok
Bagian Ditawarkan
Kami adalah pemasok grosir dan eksportir dari: -
Biji Adas, Akar Adas


Deskripsi
Sebuah herba tahunan, 30-60cm tinggi, daun pinnatifid atau ternately menyirip, bunga kecil, putih di pula pembungaan majemuk, buah menghindari atau pyriform, lateral dikompresi, luas, hijau keabu coklat keabu, mericarp luas menghindari, 5 bergerigi dengan rambut pendek dan berbagai vittae.

Konstituen kimia
Adas mengandung minyak atsiri, furabicicoumarins, flavonoid, asam lemak, pheylpropanoids, sterol dan protein. Antheole memiliki efek estrogen yang diamati, dan benih secara keseluruhan yang agak oestrongenic. Efeknya membuktikan menggunakan ramuan sebagai stimulan dari dorongan seksual dan produksi ASI.

Penggunaan Kosmetik
jumlah kecil dari minyak esensial, yang dihasilkan dari biji, ditambahkan ke pasta gigi, parfum dan pencuci mulut, dan digunakan untuk obat topeng pahit, tetapi dalam jumlah yang besar Anis sangat beracun. biji Beralas ditambahkan ke paket wajah. Minyak biji digunakan dalam parfum, pasta gigi, sabun dan pencuci mulut. Aromatik Benih Gunakan hancur di bunga rampai. Adas dicampur dengan daun salam menyediakan mandi yang sangat baik aditif sebelum ritual. anis Menggunakan dalam bunga rampai sekitar rumah wards off jahat, dan anis di bantal Anda tidur di malam hari akan mengusir mimpi buruk. Minyak esensial yang digunakan dalam ritual mandi sebelum setiap upaya ramalan. Hal ini diyakini bahwa tergantung sebuah kepala biji adas manis pada tiang ranjang Anda akan memulihkan hilang pemuda.

Benih karminatif (mereka pindah gas dari saluran usus). Digunakan dalam teh atau belah ketupat, mereka menenangkan batuk keras.

Komposisi menurut penemuan ini dimaksudkan terutama sebagai produk untuk aplikasi kosmetik topikal pada kulit manusia, terutama sebagai agen untuk pengkondisian, dan memperlancar melembabkan kulit, dan mencegah atau mengurangi munculnya berbaris, berkerut atau kulit usia. Anis digunakan dalam campuran batuk, seperti yang ekspektoran dan menenangkan kejang dan masalah batuk iritan bronkial. Ini mendorong produksi estrogen dan digunakan untuk mendorong ASI, kemudahan melahirkan, dan merangsang libido.

Menggunakan Obat
biji Anis dikenal karena kemampuan mereka untuk mengurangi angin dan kembung, dan untuk menyelesaikan pencernaan. Mereka umumnya diberikan kepada bayi dan anak-anak untuk menghilangkan kolik, dan orang-orang dari segala usia untuk mengurangi rasa sakit periode melawan, asma, batuk rejan, dan brochitis. Tindakan ekspektoran bibit membenarkan penggunaannya untuk penyakit pernapasan tersebut. biji Anise diperkirakan untuk meningkatkan produksi ASI dan mungkin bermanfaat dalam mengobati impotensi dan frigiditas. Anis minyak atsiri digunakan untuk keluhan yang sama, dan juga digunakan secara eksternal untuk mengobati kutu dan kudis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar