Minggu, 19 Desember 2010

Aloe, Aloe Vera,

,

Deskripsi
Aloe Vera aa kasar tahunan dengan batang pendek dan sistem akar yang dangkal: Daun-daunnya yang berdaging di mawar, tetap, sering penuh sesak dengan acar enak di pinggiran, cembung di bawah, 45-60cm hijau panjang meruncing ke titik tumpul, permukaan pucat dengan tidak teratur bercak putih, bunga kuning atau oranye dalam tandan. buah lidah buaya adalah seperti kapsul loculicidal.

Konstituen kimia
daun lidah buaya mengandung barbaloin, glocoside chrysophanol dan aglikon itu, buaya-emodin. The lendir daun mengandung glukosa, galaktosa, mannose dan asam galacturonic di samping sebuah aldopentose tak dikenal dan protein dengan 18 asam amino. tanaman lidah buaya mengandung aloesone dan aloesin. Analisis kimia telah mengungkapkan bahwa ini jelas vera gel lidah buaya mengandung asam amino, mineral, vitamin, enzim, protein, polisakarida dan stimulator biologis.

Menggunakan Obat
Tanaman ini pahit, manis, pendinginan, obat cacing, obat cuci perut, karminatif, deobstruent, depurative, diuretik, obat perut, emmenagogue, oftalmik dan alexeteric. Aloe vera jus digunakan dalam dispepsia, amenorea, luka bakar, kolik, hyperadenosis, hepatopathy, splenopathy, penyakit kulit, sembelit, spanomenorrhea, kondisi Bangladesh berdiri dari vata dan pitta, tumor perut, basal, carbuncles, linu panggul, sakit pinggang dan perut kembung.

Ini juga digunakan untuk helminthiasis pada anak-anak dan merupakan emmenagogue pencahar, obat cacing dan. Lidah buaya digunakan untuk aplikasi lokal di radang menyakitkan, borok kronis dan ophthalmia catarrhal dan purulen.

KOSMETIK PENGGUNAANNYA
Aloe Vera memiliki keunikan, anti-penuaan formulasi untuk menjaga kesehatan, kulit tampak segar. kekuatan penyembuhan Tanaman lidah buaya adalah yang paling banyak dipuji karena mampu untuk merawat kondisi kulit. Kondisi ini termasuk psoriasis, ruam, dan lain-lain yang terkait dengan gatal-gatal, di samping itu, luka, lecet dan luka bakar dikatakan manfaat dari penerapan topikal gel daun untuk daerah yang terkena dampak.

Penggunaan lidah buaya - yaitu, kemanjurannya - berasal dari bahan-bahan aktif. Zat-zat pelabuhan sifat anti-inflammatory, yang mungkin menjelaskan mengapa telah dilaporkan untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak yang terkait dengan gatal dan luka bakar. Aloe Vera gel telah unik, anti-penuaan formulasi untuk menjaga sehat, kulit tampak segar. Its tindakan Kosmetik adalah antinflammatory, menenangkan, toning, pelembab, pelindung.

Pada akhir tujuh puluhan gel lidah buaya menjadi sangat populer di Amerika Serikat sebagai bahan pelembab dalam kosmetik dan popularitasnya telah berkembang sedemikian rupa belum pernah terjadi sebelumnya bahwa sekarang bahan yang paling banyak digunakan dalam produk perawatan kulit dan dapat ditemukan di bahan daftar hampir semua produk kosmetik. Bahkan anjing atau kucing krim mengandung Aloe dan sekarang Anda bisa membeli tisu diresapi dengan Aloe.

Juga di Timur Jauh Aloe merupakan bahan populer di produk perawatan kulit serta dalam minuman kesehatan. Sekarang popularitasnya juga datang ke Eropa di mana lebih banyak dan lebih banyak perusahaan terkenal sudah mulai menambahkan buaya dengan produk mapan mereka dan juga memperkenalkan lini produk lidah buaya khusus.

Keberhasilan besar lidah buaya sebagai komoditas untuk digunakan dalam makanan nutrisi dan kosmetik adalah karena prosedur stabilisasi yang tepat yang memungkinkan prosesor untuk menyimpan dan kapal Gel lidah buaya tanpa takut busuk di seluruh tempat-tempat pasar world.Research yang dilakukan di sekitar dunia meninggalkan sedikit keraguan bahwa sifat-sifat biokimia tertentu buaya akan fakta-fakta terbukti. Seperti atribut pelembab dan penetrasi properti diketahui, tetapi atribut seperti kemampuan penyembuhan dan tindakan analgesik untuk aktivitas bakteri belum jelas dan didokumentasikan melalui penelitian ilmiah benar dikontrol dan pengujian.

Gel merangsang pertumbuhan sel dan dengan demikian meningkatkan pemulihan kulit yang rusak. Ini melembabkan kulit karena memiliki kapasitas lapang. Lembab pada kulit ini juga memiliki efek pendinginan. Sebagai minuman melindungi selaput lendir lambung terutama ketika jengkel atau rusak.

Aloe Vera sebesar 99,3% terdiri dari air. The 0,7% sisanya adalah padatan yang terdiri untuk sebagian besar polisakarida dari jenis glukosa dan mannose. Bersama dengan enzim dan amino-asam di gel gel mereka memberikan sifat khusus sebagai produk perawatan kulit.

Gel merangsang pertumbuhan sel dan dengan demikian meningkatkan pemulihan kulit yang rusak. Ini melembabkan kulit karena memiliki kapasitas lapang. Lembab pada kulit ini juga memiliki efek pendinginan. Sebagai minuman melindungi selaput lendir lambung terutama ketika jengkel atau rusak.

Aloe Vera Produk ini digunakan dalam aplikasi berikut: -
Facial Moisturizer
Untuk jelas, kulit yang sehat, gunakan gel lidah buaya polos di tempat pelembab yang biasa Anda. sifat penyembuhan Its akan membantu menenangkan kulit Anda dan mencegah jerawat. Jika kulit Anda cenderung sangat kering, Anda mungkin ingin untuk menyemprot pada sedikit air mawar setelah menerapkan lapisan murah gel lidah buaya pada kulit Anda. Anda juga dapat memadukan sejumlah kecil gel lidah buaya dengan air mawar dan isi satu kapsul vitamin E dalam botol, kosmetik kecil bersih untuk pelembab kulit yang luar biasa kering!

Hair Gel
gel ini memiliki konsistensi yang besar untuk digunakan sebagai gel pengaturan semua alam yang tidak akan merusak rambut Anda dengan bahan kimia keras. Ini bekerja baik terutama pada rambut keriting yang membutuhkan sedikit smoothing dan penjinakan.

Do-It-Yourself Body Glitter
gel Aloe merupakan dasar yang sangat baik untuk rumah dibuat glitter tubuh. Hanya menempatkan beberapa ons gel ke dalam tabung kosmetik yang bersih, dan campuran dalam glitter kosmetik ultra halus sampai Anda mendapatkan yang diinginkan konsistensi dan berkilau! Beberapa resep menyarankan untuk menambahkan sejumlah kecil gliserin dan beberapa tidak, jadi terserah kepada Anda.

Sunburn Gel
Sebagai pendekatan musim panas dan matahari memanas, berhati-hatilah untuk tidak terbakar! Setiap hari paparan sinar matahari dapat merusak kulit Anda. Ini direkomendasikan bahwa Anda memakai tabir surya setiap kali Anda berada di luar. Anda mungkin tidak selalu ingat dan jika anda terjadi untuk menemukan diri dengan kulit terbakar ringan, menyimpan beberapa gel lidah buaya berguna. Mengapa membayar ton uang untuk komersial setelah krim matahari? Oleskan lapisan dermawan ke daerah terbakar matahari untuk menenangkan rasa sakit dan mencegah pengelupasan atau jaringan parut. Hal ini juga bijaksana untuk menerapkan lidah buaya setelah setiap pajanan terhadap sinar matahari untuk menjaga kulit Anda sehat dan halus.

Minor Potongan dan goresan
Terapkan buaya gel untuk luka kecil dan goresan untuk membantu menarik keluar setiap infeksi, menenangkan rasa sakit, dan mencegah jaringan parut. Sekali lagi, jika Anda berpikir mungkin serius, periksa dengan dokter Anda. .

Insect Bites
Menerapkan gel lidah buaya untuk gigitan serangga dapat membantu banyak dalam cara yang sama seperti dengan luka dan goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar