Minggu, 19 Desember 2010

Jasmine, Bunga Jasmine, Jasmine Catalonia

Jasmine, Bunga Jasmine, Jasmine Catalonia

(Jasminum officinale, Jasminum Grandiflorum)

Bunga Jasmine
Bagian Ditawarkan
Kami adalah pemasok grosir dan eksportir: - Jasmine Flower


Deskripsi
Sebuah besar hampir glabrous, suberect, melilit semak hijau, daun imparipinnately majemuk, sebaliknya, leaflet terminal lebih besar dari laterals, bulat telur, laceolate, akut atau acuminate, laterals bulat telur, sangat harum bunga, putih diwarnai dengan luar pink di terminal lemah dan cymes aksila , kelopak lobus panjang dan linier, buah-buahan berbentuk bulat panjang, berry bulat, hitam saat matang.

Kimia Consistuents
Linalyl asetat, benzil benzoat, benzil alkohol, geraniol, nerol, 1-a-terpineol, d-dan di-linalool, dan alkohol dengan mengingatkan bau B, y-hexenol, farnesol, nerolidol, alkohol tak dikenal, yang memainkan peran penting dalam fiksasi prinsip harum, eugenol, p-kresol, creosol, lakton dengan bau abadi dan fruity, bensaldehyde, jasmone, dan keton tak dikenal, asam benzonic, anthranilate metil dan indole.

Penggunaan Kosmetik
Jasmine terkenal karena keharuman lembut dan manis menawan bunga, yang sering digunakan dalam upacara keagamaan di India dan di negara-negara Asia dan Mediterania. Minyak diekstraksi dari Jasmine digunakan dalam berbagai macam sabun, kosmetik, dan parfum. Jasmine minyak murni sangat langka dan mahal, karena kelopak yang dibutuhkan untuk mendapatkan bahkan sejumlah kecil minyak esensial. Minyak Jasmine terbaik dikumpulkan pada malam hari ketika aroma yang kuat.

minyak Jasmine adalah pemanasan dan merapikan minyak digunakan untuk merevitalisasi dan menstimulasi kulit. Ini adalah minyak yang digunakan dalam wewangian karena aroma yang indah. Berasal membentuk minyak bunga melati. Digunakan sebagai bahan dalam parfum. Digunakan untuk aroma manis yang indah dalam minyak bunga Jasmine wewangian adalah penting dalam parfum bermutu tinggi dan kosmetik, seperti krim, minyak, sabun, dan shampoo. Melati yang bermanfaat bagi kulit, mengurangi masalah, seperti kulit kering, berminyak, jengkel atau sensitif (baik untuk kering, kulit sensitif, terutama bila ada kemerahan atau gatal). bunga Ini digunakan dalam teh Jasmine dan lainnya teh hitam dan hijau herbal. Akar dan daun dari beberapa spesies Jasmine telah digunakan dalam obat rakyat sebagai obat cacing, aktif terhadap kurap dan cacing pita, dan perusahaan juga digunakan untuk mengobati kejang otot, keseleo, penyakit selesema, batuk, suara serak, radang tenggorokan, gangguan rahim, nyeri persalinan, frigiditas , depresi dan kelelahan saraf

Menggunakan Obat
Sebagai tanaman obat, Jasmine secara tradisional dianggap sebagai afrodisiak dan yg menenangkan. Dalam orientasi akar digunakan untuk mengobati sakit kepala, insomnia, dan sakit karena dislokasi sendi dan tulang patah (itu dilaporkan memiliki sifat anestesi). Jasminium Beberapa spesies telah digunakan dalam pengobatan kanker. Akar berguna dalam cephalagia, kondisi Bangladesh berdiri dari vata, lumpuh, lumpuh wajah, kelemahan mental, sembelit kronis, perut kembung, kemandulan strangury, dismenorea, amenorea, kurap, kusta, penyakit kulit dan pusing.

Daun berguna dalam odontalgia, memperbaiki gigi lepas, stomatitis ulseratif, kusta, penyakit kulit, ottorrhoea, otalgia, strangury, dymenorrhoea, bisul, luka dan jagung. Bunganya pendingin dan opthalmphathy, lepra, penyakit kulit, pruritus, strangury, dismenorea, bisul dan kondisi Bangladesh berdiri dari pitta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar