Minggu, 19 Desember 2010

Hibiscus, Hibiscus Flower, Hibiscus Merah, Rose Cina


(Hibiscus Rosa-Sinensis)

Bunga Hibiscus
Bagian Ditawarkan
Kami adalah pemasok grosir dan eksportir dari: -
Bunga Hibiscus, Tanaman Hibiscus, Hibiscus Daun

Deskripsi
Sebuah kayu cemara, gundul, semak mencolok, 5-8 ft tinggi, daun hijau terang, bulat telur, seluruh bawah, kasar bergerigi di atas; bunga soliter, aksiler, bellshaped, dengan putik dan benang sari memproyeksikan dari pusat; kapsul agak bulat, banyak buang bijinya .

Konstituen kimia
Taraxeryl asetat, beta-sitosterol, campesterol, stigmasterol, kolesterol, erogosterol, lipid, asam sitrat, tartrat dan oksalat, fruktosa, glukosa, sukrosa, flavonoid dan glikosida flavonoid. Hibiscetin, cyaniding dan glucosides sianin. Alkana.

Penggunaan Kosmetik
Dalam pengobatan Ayurvedic, kelopak bunga kembang sepatu ini digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih tebal dan mencegah beruban dini, rambut rontok dan gangguan kulit kepala. Karena berfungsi sebagai kondisioner rambut alami emolien dan dapat digunakan dalam mencuci rambut, perawatan dan bilasan cuka untuk rambut. Gunakan dalam kombinasi dengan Brahmi dan ekstrak KLSLM . Ini juga telah lama digunakan sebagai sampo ringan pada bayi.

Hibiscus ekstrak tampak mempromosikan bahkan nada dan tekstur untuk kulit yang terkena selulit. Hibiscus ekstrak digunakan di seluruh Polinesia, Asia Tenggara, dan Amerika Tengah dan Selatan untuk menciptakan infus untuk membersihkan, melembutkan, dan menenangkan bayi rambut dan kulit kepala. Diformulasikan dengan minyak kukui ultra-cahaya untuk detangle dan ekstrak kembang sepatu untuk menenangkan dan menutup rambut untuk kilau maksimum. Bunga ekstrak untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan pada tahap awal.

perempuan Cina dan India secara tradisional direbus bunga-bunga dan daun kembang sepatu, kemudian dicampur infus dengan minyak herbal sebelum menerapkannya pada rambut mereka sebagai stimulan untuk pertumbuhan tresses mewah. Sementara cina penggunaan jus bunga kembang sepatu sebagai bahan dalam pewarna hitam untuk rambut dan alis, India termasuk jus bunga kembang sepatu dalam minyak herbal yang terkenal dan kondisioner yang sekarang botol dan dijual di seluruh India timur dengan merek Jaba Kusam. Salah satu alasan popularitas yang luas dari minyak ini adalah efektivitas terhadap ketombe. Hibiscus rosa sinensis bunga Cina naik Tempel Shampoo's.

Hibiscus rosa-sinensis yang direbus dalam air untuk menghasilkan infus yang kemudian dicampur dengan minyak herbal untuk diterapkan pada rambut sebagai stimulan untuk pertumbuhan tresses mewah. Hibiscus jus bunga sekarang dimasukkan dalam minyak herbal dan kondisioner dijual di seluruh Hindia Timur dengan nama Jaba Kusam. Formulasi ini terkenal akan sangat efektif melawan ketombe.

Kembang sepatu (Hibiscus rosa-sinensis; Malvaceae) paling umum dikenal sebagai "bunga sepatu" adalah penduduk asli Asia, khususnya Cina, India dan kepulauan Pasifik. Pabrik nama spesies "rosa-sinensis" berarti "Cina naik." Hal ini disebut "bunga sepatu" karena bunga-bunga secara tradisional digunakan untuk menyemir sepatu di Jamaika dan beberapa negara Afrika. Hibiscus dinobatkan sebagai "Ratu Semak Tropis" mungkin karena itu adalah semak hias yang paling menonjol yang ditanam di daerah tropis sebagai tanaman spesimen atau ditanam sebagai lindung nilai yang berwarna-warni di sepanjang jalan dan jalan raya.

tradisional menggunakan bunga-bunga dan daun di India termasuk membakar mereka dalam ghee untuk menghasilkan pewarna hitam yang digunakan untuk menghitamkan mata dan alis. Di Hawaii, bunga yang dikenakan pada rambut perempuan dan sekitar leher sebagai karangan bunga. Di India bunga ini jarang digunakan untuk rambut dekorasi mungkin karena ketersediaan lebih harum bunga tanaman lain untuk hiasan rambut. Hibiscus Rose bunga kaya mineral dan vitamin yang tumbuh secara luas di negara-negara oriental. kelopak mereka digunakan untuk menenangkan dan menenangkan peradangan.

Hibiscus berasal berasal dari India timur. kembang sepatu Precious ekstrak dari bunga khas pabrik kuning kelopak berbentuk dikenal karena sifat menyejukkan dan protektif. Pada zaman kuno itu digunakan untuk memproduksi parfum dan menyegarkan balm. Jus dari kelopak digunakan di Cina sebagai sepatu-pemblokiran dan maskara. Sebuah serat berkualitas baik diperoleh dari batang. Di daerah sub-tropis yang hangat serat dapat mencapai 3 meter panjang, tapi di Inggris mereka mungkin jauh lebih pendek. Serat yang digunakan untuk kain kasar, jaring dan kertas. Tanaman yang sering digunakan untuk lindung nilai dan layar, meskipun karena mereka tidak sangat dingin hardy mereka tidak cocok untuk digunakan di Inggris. bunga Hibiscus membuat tambahan yang bagus untuk teh ini, memberikan rasa lemon dan warna merah anggur yang sangat menarik.

Menggunakan Obat
Untuk menginduksi aborsi, kemudahan kram menstruasi dan untuk membantu dalam melahirkan. Untuk mengobati sakit kepala. Sebuah persiapan dari daun digunakan untuk mengobati penyakit postpartum kambuh, untuk mengobati bisul, luka dan radang. Baik untuk rambut. Pengobatan ayurveda tampaknya untuk meminjamkan kepercayaan kepada kebajikan khususnya tanaman ini dengan resep itu sebagai emmenagogue efektif dalam mempromosikan periode wanita. Akar menghasilkan obat yang Ayurveda percaya akan berguna dalam mengobati penyakit kelamin. Dalam pengobatan Ayurvedic, bunga hisbiscus dan ekstrak daun digunakan untuk mengatur siklus haid dan untuk mengobati masalah berkaitan dengan siklus haid pada wanita (1). bunga Hibiscus dilaporkan memiliki properti anti-kesuburan oleh teks-teks kuno Ayurvedic.

Dalam mitologi Hindu kembang sepatu adalah bunga ditawarkan dalam pemujaan dewi dan An ekstrak dari bunga kembang sepatu juga digunakan dalam mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, menghambat aliran air mani pada laki-laki, dan membawa pada kemandulan sementara pada wanita. Ayurvedic dokter percaya sifat anticonception dari obat yang akan efektif postcoitally.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar