Minggu, 19 Desember 2010

Mengobati Masalah Kulit Jerawat, Facial uap


Pengantar
hari perawatan kulit adalah bisnis besar. Jika Anda membaca dengan teliti bagian kosmetik dari toko departemen Anda Anda dapat dengan mudah menjadi kewalahan, tidak hanya dengan pilihan yang ditawarkan, tetapi juga dengan harga. Amerika menghabiskan 45 miliar dolar per tahun pada kosmetik dan 6.000 sampai 10.000 produk baru diperkenalkan setiap tahun. Pembuatan kosmetik dari bahan sederhana yang ditemukan di dapur dan taman pernah suatu seni dikenal kebanyakan wanita. Anda masih dapat membuat produk perawatan kulit Anda sendiri meskipun, dan bersenang-senang melakukannya! Kualitas produk yang Anda lakukan akan jauh lebih unggul dari produk yang paling mahal ditemukan di konter kosmetik, karena Anda mengontrol kualitas.
Menjaga kulit sehat Anda tidak hanya memperbaiki penampilan, tetapi juga diperlukan untuk memfungsikan kulit Anda. Penting herbal digunakan untuk perawatan kulit termasuk, tetapi tidak terbatas pada, chamomile, adas, lavender, lemon balm, pot marigold, semanggi merah, mawar, sage dan thyme. Ini semua adalah mudah tumbuh herbal untuk tukang kebun rumah. Jika Anda tidak memiliki ruangan atau kecenderungan untuk tumbuh tumbuhan, mereka juga tersedia di toko makanan kesehatan.

Kamomil
Matricaria recutita dan Chamaemelum nobile
Pertumbuhan
Ada banyak tanaman yang berbeda yang telah disebut chamomile, juga dieja "camomile", tetapi yang paling umum adalah chamomile Jerman (Matricaria recutita) dan chamomile Romawi (Chamaemelum nobile). Chamomiles akan tumbuh di hampir semua tanah tetapi biasanya lebih suka kering, tanah berpasir. matahari penuh dibutuhkan untuk menghasilkan bunga yang melimpah, bagian tanaman yang digunakan medicinally. Sementara chamomile Jerman tumbuh menjadi 2-3 kaki tinggi, chamomile Romawi rendah tumbuh, dan sering digunakan sebagai penutup tanah. Daun baik-baik saja dan mirip bulu.
Penggunaan
Chamomile biasanya digunakan dalam teh dan bunga rampai. Ini memiliki anti-inflamasi, anti mikroba, antispasmodic, obat penenang, aromatik dan menenangkan kualitas yang membuatnya ideal untuk digunakan pada kulit. Chamomile umumnya dianggap sebagai ramuan yang sangat aman untuk digunakan, bahkan untuk anak-anak, walaupun beberapa orang mengalami reaksi alergi dari chamomile.
Karena baik antimikroba dan anti-inflamasi, sangat berguna untuk mengobati radang kulit termasuk eksim, psoriasis dan bahkan ruam popok. Ekstrak chamomile juga dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit. Chamomile ini lembut dan cukup lembut untuk digunakan secara rutin pada kulit untuk mencegah infeksi dan peradangan. Chamomile ditemukan di banyak salep kulit over-the-counter, atau Anda dapat membuat balm chamomile Anda sendiri.

Mengobati Masalah Kulit
Jerawat
Jerawat sering diobati dengan antibiotik, tetapi ada cara yang lebih ringan untuk mengobati jerawat. Hal ini penting untuk menjaga wajah bersih dan bebas dari minyak berlebih. Sabun mungkin adalah alat terbaik untuk ini, tetapi gunakan toner cuka berbasis kemudian untuk memulihkan lapisan asam pelindung alami kulit. Disarankan untuk menggunakan herbal untuk jerawat termasuk lavender, semanggi merah, sage, lemon balm, tansy, clary sage, dan daun strawberry. Herbal ini dapat membantu mengeringkan kulit dan mengurangi minyak berlebih. Cuci kulit dengan menggunakan teh yang terbuat dari salah satu ramuan ini atau menggunakan herbal untuk membuat toner cuka.
minyak pohon teh memiliki sifat antiseptik dan desinfektan yang signifikan dan telah terbukti meningkatkan jerawat. Anda dapat menggunakan produk komersial (sebagian besar yang mengandung minyak pohon teh 5%) atau membuat sendiri dengan menambahkan minyak pohon teh untuk resep balsam. Jika perlu, minyak pohon teh dapat diterapkan kekuatan penuh, langsung ke lesi jerawat, tetapi berhenti jika kulit terasa teriritasi. minyak esensial lain yang mungkin memiliki bau yang lebih dapat diterima dan lebih mudah digunakan termasuk bergamot, chamomile, lavender, thyme, rosemary atau mur. Kecuali lavender, minyak ini harus diencerkan ke dalam larutan 5% dalam air. Untuk melakukan hal ini, tambahkan 15 tetes minyak menjadi sekitar satu sendok makan air dan lap wajah dengan bola kapas basah kuyup.
Penuaan Kulit
Penuaan adalah proses yang normal yang dipercepat dengan paparan berlebihan terhadap sinar matahari. Ini lebih cepat penuaan kulit disebut photoaging dan dapat menyebabkan keriput dan alur-alur yang mendalam. Selama penuaan, pembagian sel-sel epidermis melambat. Jadi pergantian sel-sel kulit memperlambat dan memperbaiki sel membutuhkan waktu lebih lama. Lebih banyak air hilang sehingga kulit menjadi kering dan retak. Warna kulit bisa berubah pucat. Seolah-olah ini tidak cukup, kulit menjadi lebih tipis menyebabkan keriput halus dan bahkan mengubah kontur wajah. Perubahan pigmentasi, yang disebut usia bintik-bintik, juga umum.
Menjaga kulit baik pelembap adalah cara yang paling penting untuk melindungi penuaan kulit. Jangan menggunakan pembersih kasar pada kulit. Setelah pencucian kulit, hanya menepuk kering tanpa menggosok dan segera menerapkan jenis penghalang pelembab untuk kulit. minyak Almond dengan minyak esensial favorit Anda yang ditambahkan ke dalamnya adalah penghalang besar yang menjaga kelembaban di kulit. minyak esensial Baik untuk kulit penuaan termasuk naik geranium, chamomile dan kenanga-ylang.
Empat herbal penting untuk kulit penuaan adalah mawar, semanggi merah, mantel Lady dan adas. Resep dalam buku ini air mawar dan toner herbal serta krim pelembab sangat sesuai untuk penuaan kulit juga.
Adas Facial Cuka
1 cangkir cuka
½ gelas adas
½ cangkir Lady mantel
Tempatkan bumbu dan cuka bersama dalam stoples. Tutup dan biarkan selama 2-3 minggu, gemetar setiap hari. Saring ramuan dari cuka dan menyimpan dalam botol yang bersih. Encerkan cuka dengan 6 bagian air suling atau musim semi bersih sebelum menggunakan. cuka Ini sedikit zat dan menyegarkan dan untuk sementara dapat menghapus kerutan halus.
Kolagen adalah molekul protein yang besar di bawah kulit yang memberikan integritas kulit. Meskipun banyak hujan es produk kolagen aplikasi kosmetik sebagai obat untuk keriput, kolagen terlalu besar untuk meresap ke bagian bawah kulit dimana dibutuhkan. Namun, karena vitamin C diperlukan untuk pembentukan kolagen, pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin C dapat membantu meningkatkan tingkat kolagen. pinggul Rose adalah sumber vitamin C dan dapat digunakan secara internal atau eksternal teh untuk mencuci wajah.
Anthrax, cutaneous
Anthrax adalah salah satu penyakit tertua yang kita kenal. Ini telah menjadi penyebab kematian pada hewan seperti sapi merumput selama ribuan tahun meskipun bakteri yang menyebabkan hal itu tidak teridentifikasi sampai 1877. Karena organisme yang menyebabkan anthrax, Bacillus anthracis, tinggal di tanah, wabah pada hewan yang tidak biasa dan dapat menyebar dengan mudah dari darah hewan yang terinfeksi. Kadang-kadang infeksi dapat ditularkan ke manusia, sering untuk mereka yang bekerja dengan hewan yang terinfeksi, menyembunyikan mereka, atau wol mereka, yang telah memberikan nama umum, penyakit 'penenun'. imunisasi luas hewan telah sangat berkurang terjadinya penyakit ini. Sekarang, bagaimanapun, anthrax telah menjadi alat untuk serangan teroris, menimbulkan kekhawatiran di banyak orang. Karena pengetahuan adalah kekuatan, mengetahui cara mengobati anthrax, terutama dalam hal panik dan tidak tersedianya antibiotik, adalah penting.
Ada tiga jenis anthrax: paru, kulit dan gastrointestinal. Paru adalah yang paling berbahaya, tetapi juga yang paling sulit untuk kontrak. Menghirup spora bakteri, yang menetap dalam ke dalam paru-paru, penyebab anthrax paru. Setelah di paru-paru bakteri berkembang biak dan menghasilkan toksin mereka. Jenis gastrointestinal ditularkan dari makan daging yang terinfeksi anthrax.
cutaneous Anthrax adalah jenis yang paling umum dan adalah infeksi kulit yang jarang fatal. Hal ini disebabkan ketika bakteri yang menyebabkan anthrax masuk ke kulit melalui luka atau lecet. Nama ini Anthrax berasal dari kata Yunani untuk batubara dan mengacu pada warna hitam dari daerah tertular. Karakteristik dari infeksi kulit atau kulit antraks termasuk lepuh tanpa rasa sakit yang biasanya muncul 3-5 hari setelah terpapar bakteri. Pusat-pusat lepuh ini menjadi hitam dan depresi dan kemudian mengering. Anthrax luka sering bisa pergi tanpa diketahui karena mereka biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Meskipun kebanyakan kasus anthrax kulit memperbaiki tanpa komplikasi, pengobatan harus diberikan karena keseriusan penyakit jika memburuk.
Menjaga kulit sehat dan utuh adalah perlindungan terbaik terhadap anthrax kulit, seperti ada terhadap setiap penyakit kulit. Jika Anda pikir Anda mungkin telah terkena anthrax, mencuci tangan dengan sabun dan air sekurangnya selama 30 detik. Jika Anda melihat luka atau lecet di kulit, memperlakukan mereka segera dengan menerapkan ramuan antibiotik atau salep.
Karena bahaya yang terlibat dalam melakukan penelitian antraks, kita tahu sedikit agen yang mempengaruhi dan membunuh bakteri anthrax. Common antibiotik seperti penisilin, tetracycline dan ciprofloxacin lebih baru, atau Cipro, efektif terhadap anthrax. literatur medis Lama memberikan kita beberapa jawaban yang lebih alami. Bawang putih adalah salah satu ramuan yang telah menunjukkan aktivitas antibakteri terhadap bakteri anthrax. Dalam Sebuah Herbal Modern diterbitkan pada tahun 1931, M. Grieve menunjukkan bahwa bawang putih adalah pengobatan untuk Anthrax pada hewan. sastra yang lebih baru juga menunjukkan bawang putih yang efektif terhadap bakteri Bacillus sangat erat terkait. Bawang putih juga bermanfaat dalam merangsang sistem kekebalan tubuh, yang dengan sendirinya merupakan perlindungan penting terhadap anthrax.
Banyak minyak esensial memiliki sifat antibakteri yang kuat. Beberapa yang paling ampuh adalah minyak thyme dan oregano, yang mengandung carvacrol. Thyme, oregano dan minyak esensial rosemary telah mendokumentasikan aktivitas terhadap bakteri yang sama dalam genus Bacillus. Setiap minyak ini dapat diencerkan ke% 5 (atau lebih tinggi) larutan dalam air dan digunakan untuk membersihkan kulit yang terinfeksi. Minyak atsiri umumnya dianggap terlalu kuat untuk mengambil internal, tetapi Dr Jean Valnet, dalam The Praktek Aromaterapi, menyarankan mengambil minyak atsiri thyme pada 3-5 tetes diencerkan dalam segelas air tiga kali sehari untuk mengobati infeksi.
Anda mungkin pernah mendengar cerita dari empat pencuri yang menjarah kuburan orang yang meninggal dari) wabah Yersinia (pestis di Perancis pada 1720 itu. Untuk menjaga dari mendapatkan wabah diri mereka mandi dalam apa yang sekarang disebut Empat Pencuri Cuka. Resep untuk cuka ini mirip dengan yang berikut:
Empat Pencuri Cuka
1 sendok makan lavender kering
1 sdm rosemary kering
1 sendok makan kering bijak
1 sendok makan kering rue
1 sendok makan kering apsintus
1 sendok makan peppermint kering
2-4 siung bawang putih
2 ½ cangkir cuka sari
Campur dan biarkan selama dua minggu untuk infus, dan kemudian saring. Gunakan secara bebas untuk mencuci.
Semua bahan campuran ini memiliki sifat antibiotik dan sehingga kemungkinan bahwa hal itu memberikan perlindungan tertentu bagi para pencuri. Ini cuka, atau apapun yang serupa dengan menggunakan resep herbal antibiotik yang Anda miliki di tangan, juga bisa digunakan pada kulit untuk mencegah berbagai jenis infeksi. Jika diambil secara internal, bagaimanapun, rue dan pohon hia harus dibiarkan keluar, seperti yang beracun. Rue khususnya seharusnya tidak digunakan oleh wanita hamil.
WL Lewis dilaporkan dalam "terapis Ellingwood's", pada tahun 1907, bahwa ia mampu merawat pasien dengan anthrax menggunakan Echinacea. Pasien dirawat dengan satu sendok teh ekstrak Echinacea setiap empat jam dan akhirnya sembuh, tetapi dengan kerusakan saraf. Pasien telah mengalami penyakit dari ternak yang terinfeksi nya.
Karena keseriusan anthrax, serta penyakit cacar dan wabah, jika Anda mencurigai anda telah terkena salah satu dari mereka, Anda akan melihat dokter segera untuk menerima pengobatan yang tepat. Namun, jika untuk beberapa alasan yang mungkin mungkin akan membantu untuk memiliki beberapa tumbuhan ini di tangan untuk mengobati infeksi. Setiap ramuan ini juga dapat diambil dalam kaitan dengan antibiotik untuk meningkatkan potensi terapi mereka.

Facial uap
Cara paling mudah untuk menggunakan herbal untuk kulit Anda adalah dalam bentuk uap wajah. terkukus Facial berguna untuk membuka pori-pori, membersihkan kulit, menghilangkan racun dan memperbaiki sirkulasi. Adalah baik untuk melakukan uap wajah seminggu sekali, tapi hapus terlebih dahulu make up semua dengan membersihkan kulit.
1 sendok makan chamomile
1 sendok makan adas
1 sendok makan kelopak mawar
1 sendok makan calendula (untuk kulit kering - lemon balm pengganti untuk kulit berminyak)
Tempatkan bumbu dalam mangkuk dan tuangkan satu liter air mendidih atas mereka. Mengikat kembali rambut Anda, menempatkan Anda menghadapi 10-12 inci di atas mangkuk, lalu membuat tenda di atas kepala dengan handuk untuk tetap uap. Tutup mata Anda dan tetap cara ini selama 10 menit atau lebih membiarkan uap herbal menembus kulit Anda. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air dingin. Anda dapat menyelesaikan menggunakan teh bijaksana atau cuka bijak untuk mengencangkan pori-pori. Di musim dingin, menghirup uap dari marjoram dan bijak untuk mengurangi gejala dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar