Minggu, 19 Desember 2010

Akar wangi

Akar wangi, khus, Khas Khas

(Vetiveria zizanioides)

Vetiveria zizanioides
Bagian Ditawarkan:
Kami adalah pemasok grosir dan eksportir dari: -
Vetivert, Minyak Vetiver, Akar Vetiver


Keterangan:
Sebuah rumput abadi berumbai padat, dengan akar aromatik dan akar, daun sempit, linier, tegak, sarung dikompresi, ligules direduksi menjadi pelek scrious, ramping pelepah, saraf lateral dekat, spikelets abu-abu, hijau atau keunguan di apanicle dari tandan selnder numberous, sesile spikelets linier-lanset, gundul, pedicelled spikelets 2-berbunga; lonjong buah-buahan, biji-bijian, sedikit miring di puncak.

Kimia Konstituen:
Minyak atsiri mengandung B-vetivone. Isobisabolene, khusol dan azulene dari minyak.

Kosmetik Kegunaan:
Vetiver digunakan secara luas dalam parfum Oriental dan parfum lain sebagai pengikat yang sangat baik dan catatan dasar. Ia memiliki intensitas bau yang kuat sehingga sangat sedikit yang diperlukan dalam perumusan parfum. Vetiver melengkapi minyak esensial berikut: linaloe berry, lavender , nilam , cendana, clary-sage, mawar , melati dan kenanga-ylang.

Vetiver minyak atsiri digunakan dalam Holistik Aromaterapi. Ini adalah minyak sangat santai yang membantu tubuh dan pikiran untuk melepaskan kelebihan panas. Minyak dianggap non-toxic, non-iritan dan non-sensitisasi. Kualitas minyak ini itu bergizi, semangat, menghibur, menyegarkan, memulihkan dan landasan. Dalam akar wangi minyak esensial aromaterapi holistik digunakan sebagai berikut: sakit kepala, pitam panas, demam, ketegangan premenstrual, nyeri otot, keseleo, kekakuan, rematik, insomnia, depresi, stres, mental dan fisik kelelahan, nyeri otot, kecemasan yang ekstrim, kilas balik dan histeria . Vetiver juga digunakan dalam perawatan kulit, kosmetik, pijat dan mandi. Hal ini bermanfaat untuk jerawat, luka, eksim, kulit kering, luka, penuaan kulit dan kulit teriritasi.

Akar atau menampilkan akar-akar telah digunakan di rumah tangga India selama berabad-abad. Serat-serat rumput ditenun menjadi tikar aromatik yang digunakan untuk tidur. Akar vetiver digunakan untuk mengusir serangga dan berlapis antara pakaian. Akar digunakan untuk membuat tirai dan jendela layar yang diperlukan untuk melindungi panas matahari yang intens. Tirai yang ditaburi dengan air sepanjang hari menciptakan angin lembab manis dingin.

Obat Kegunaan:
Akar yang pahit, manis, pedas, pendingin, aromatik, yg mengeluarkan keringat, depurative, pencernaan, karminatif, obat perut, antiemetik, sembelit, haematinic, haemostatic, ekspektoran, diuretik, obat penurun panas, stimulan, obat cacing, emmenagogue, alexeteric, obat tidur, antispasmodic dan tonik . Mereka adalah berguna dalam kondisi Bangladesh berdiri dari pitta, dan vata, hyperdipsia, sensasi terbakar, borok, penyakit kulit, mual, muntah keras kepala, dispepsia, perut kembung, kolik, anemia, pendarahan, hemoptisis, batuk, asma, cegukan, strangury, demam empedu, encok, sakit pinggang, keseleo, halitosis, cephalalgia, spermatorrhea, histeria, insomnia, diare, hiperhidrosis, sakit mental, kelemahan jantung, amenorea, dismenorea, helminthiasis, kasih sayang spasmodik, erisipelas, kekurusan dan kelemahan umum.

Tip:
Tisserand Pure Essential Oils dapat digunakan sebagai esensi dalam bak mandi atau vaporisers - hanya menggunakan 5 atau 6 tetes. Mereka juga dapat digunakan untuk membuat campuran pijat sendiri setelah pertama diencerkan dalam minyak dasar pijat Tisserand atau basis lotion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar