Minggu, 19 Desember 2010

Mint, Spearmint, Mentha spicata, Mint Garden, Mint Domba

Mint, Spearmint, Mentha spicata, Mint Garden, Mint Domba

(Spicata Mentha)

Spermin
Bagian yang ditawarkan
Grosir pemasok dan eksportir dari: -
Mint Minyak, Minyak Spearmint, Daun Mentha, Minyak Mentha, spicata Mentha, Crystal Mint


Deskripsi
Sebuah glabrous abadi, 30-90cm tinggi, dengan rimpang merayap, daun halus atau hampir jadi, tetap, lanset untuk bulat telur, akut, kasar, dentate, mulus di atas, kelenjar di bawah ini, bunga ungu, dalam longgar, ramping silinder, paku terganggu.

Konstituen kimia
Komponen utama dalam minyak spearming adalah carvone, dipentent, dihydrocarveol, asetat dihydrocarveol, dan limonene.

Penggunaan Kosmetik
Mint minyak umumnya digunakan untuk tujuan pengobatan, kuliner dan kosmetik. Mint terkenal karena kemampuannya untuk mengurangi gangguan pencernaan dan sakit perut. The mentol di mint dapat membantu sinus jelas dan meredakan gejala flu. Dalam beberapa kasus, mint digunakan untuk meringankan migrain dan demam. Hal yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter sebelum mengobati diri setiap penyakit potensial atau gejala.

Mint aromatik, kosmetik, kuliner, dan obat. Segar atau kering daun mint sachet aroma dan potpourris. Spearmint digunakan dalam bak mandi untuk menyegarkan dan mendinginkan kulit, di facial untuk membersihkan kulit, dan lotion. minyak Mint telah menggunakan luas dalam pasta gigi, cuci mulut, permen karet, permen, minyak rambut, parfum, rokok dan produk kosmetik.

Mint minyak dapat ditemukan dalam berbagai macam produk rumah tangga biasa, mulai dari teh untuk pasta gigi. Minyak dikumpulkan melalui proses penyulingan dimana daun mint yang dikukus, memungkinkan minyak alami ke permukaan. Hal ini dapat mengambil ratusan daun untuk memproduksi hanya beberapa sendok teh minyak mint, tetapi hanya beberapa tetes bisa sangat kuat. Mint minyak juga sering ditambahkan ke minyak pijat, lotion dan shampoo.

Banyak koki terkenal termasuk minyak mint dalam resep mereka untuk menambah rasa. Hal ini juga banyak digunakan dalam permen, biskuit, jeli, dan tentu saja, permen karet. Jus dan minuman segar dihancurkan menggunakan daun mint. Menanamkan rasa mint, bersih menyegarkan, menjadikannya bahan populer di banyak jenis makanan. Industri wewangian rumah telah memanfaatkan mint juga. Mint minyak sering digunakan dalam bunga rampai, sachet dan semprotan kamar. Hal ini biasanya dikombinasikan dengan herbal wangi lainnya seperti lavender atau bergamot dan meminjamkan kualitas revitalisasi.

Kegunaan:
Daun hijau tanaman ini digunakan untuk aroma persiapan kuliner, cuka, jeli dan minuman es. Minyak digunakan untuk rasa permen karet dan permen, minuman non-alkohol, makanan yang dipanggang, gelatin dan puding, es krim dll-Peppermint dan minyak esensial spearmint dikatakan untuk meningkatkan gejala asma, kelelahan, sinusitis demam, dan vertigo. tanaman utuh, karminatif, antiflatulent; lokal berlaku ke kuil untuk meringankan sakit kepala dan digunakan untuk keseleo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar