Minggu, 19 Desember 2010

Centella, Brahmi, pegagan, Gotu Kala

Centella, Brahmi, pegagan, Gotu Kala

(Centella asiatica)

Centella asiatica

Centella Ekstrak, Daun Centella, Tanaman Centella, Serbuk Centella


Deskripsi
Kecil trailing ramuan. Batang ramping, bersujud, rooting di joinds. Daun alternatif atau berumbai pada setiap node. bundar, bulat atau berbentuk ginjal, jelas crenate. Perbungaan umbel tunggal. 1-5 bantalan bunga kecil. putih atau kemerahan. tanpa batang, Buah sangat kecil. dikompresi.

Konstituen kimia
Asiatiko. madecassoside. brahmoside. bicycloelemene, centelloside. indocentelloside, oxyasiatiocoside, thankuniside. asiatic asam, asam betulinic. centellic asam. madecassic asam. centellose. kaempferol. hydrocotyline. phellandrene, vitamin C, linamarase. triterpenoid trisaccharides.

Penggunaan Kosmetik
Centella asiatica telah digunakan secara tradisional dalam pengelolaan gangguan kulit. Ekstrak juga telah dimasukkan dalam anti-penuaan krim dan formulasi topikal lainnya yang berguna dalam memperlambat perubahan radikal bebas degeneratif dimediasi di kulit.

Ekstrak dari pegagan, tanaman sub-tropis, menemukan aplikasi mereka di superior anti-penuaan kosmetik dan dalam memelihara krim untuk kulit sensitif dan kering. aplikasi lebih lanjut dalam pengobatan stretch mark dan selulitis. tindakan Kosmetik dari Centella adalah toning, emollient, memurnikan, epithelizing.

Standar ekstrak dari pegagan mengandung saponin triterpenoid (8,0 triterpen%, dengan minimal 0,5 asiatikosida%). Para asiatica Centella dan ekstrak prem memberikan elastisitas dan halus, untuk kulit, muda segar.

Tanaman ekstrak dari Centella asiatica memperkuat kapiler di kulit. Dengan penggunaan rutin penitipan MASA DEPAN ACTIVE, kulit Anda dengan cepat menjadi segar, halus, kencang dan menikmati cahaya muda dan energi baru dan bercahaya.

tanaman tropis telah digunakan dalam perawatan kecantikan tradisional dan dalam kedokteran selama berabad-abad. Centella asiatica (Gotu Kola) juga berasal dari daerah sub-tropis. Sebuah legenda tentang tanaman ini luar biasa mengatakan bahwa jika harimau Bengal melukai dirinya sendiri, ia akan melenggang ke Centella asiatica dan memakan daun, getah penyembuhan luka nya. Berdasarkan legenda ini, Centella asiatica juga dikenal sebagai Tiger Rumput.

Gotu Kola ketika ditambahkan ke masker wajah untuk meremajakan dan regenerasi kulit dan memperkuat jaringan. Centella asiatica telah lama diakui untuk kegiatan penyembuhannya. Modus utama tindakan salep Wan Da terkait dengan kemampuan Centella asiatica untuk mempengaruhi proses peradangan di kaskade penyembuhan luka dan kemampuannya untuk mempromosikan Tipe 1 dan Tipe 3 keseimbangan kolagen. Luka menebal belum menghasilkan adalah ditandai dengan tahap peradangan berkepanjangan dan berlimpahnya Tipe 3 kolagen. Promosi tipe 1 produksi kolagen dan turun berliku dari proses inflamasi secara langsung dipengaruhi oleh Centella asiatica, seperti yang dituturkan oleh penyembuhan luka membaik dan pembentukan parut. Properti modulasi inflamasi Centella asiatica dapat menghentikan konversi myofibroplasts, jenis sel diketahui terkait dengan menebal, bekas tipe keloid.

Menggunakan Obat
Seluruh tanaman memiliki antibakteri, anti-inflamasi. antifebrile, diuretik dan galactagogic aktivitas. Hal ini digunakan dalam terapi Feber. campak. hematemesis, epistaksis. diare, disentri. sembelit. keputihan, sakit kuning. disuria, furunculosis. dismenorea dan varises. Eksternal aplikasi dalam bentuk tapal obat adalah prescrived untuk memar. fraktur tertutup. keseleo dan furunculosis.

1 komentar: