Minggu, 19 Desember 2010

Bunga Chamomile

Kamomil
(Chamomile Maticia)




Chamomile, erat terkait dengan daisy, telah menjadi salah satu obat herbal yang paling populer di dunia, dengan berbagai aplikasi yang sangat luas dan menggunakan, baik secara internal maupun eksternal.

Sebagai contoh, digunakan dalam banyak krim kosmetik besar dan lotion, dan dikombinasikan dengan herbal lain seperti lavender untuk menciptakan pengalaman mandi aromatik. Ketika digunakan dalam perilaku eksternal seperti itu, berharga untuk minyak atsiri tersebut. Sebuah ramuan yang besar dan kuat yang nada, memiliki kualitas menenangkan, meningkatkan regenerasi jaringan dan menenangkan kulit.

Skincare Manfaat Chamomile
termasuk menenangkan dan melembutkan kulit, mengurangi ruam, lecet, dan luka bakar. kondisi kulit Bahkan lebih serius sebagai eksim dapat menanggapi positif chamomile salep topikal atau lotion. Ia memiliki sifat anti bakteri juga, yang dapat membantu memfasilitasi penyembuhan dari berbagai infeksi.

Menggunakan Infusion
Menenangkan mandi mandi atau kulit masalah. Lotion kulit, wajah, shampo dan bilas untuk blonds (mencerahkan rambut pirang). Kasar melembutkan kulit, dan sebagai pembersih kulit. Kompres infus digunakan untuk menenangkan kulit teriritasi dan untuk mengurangi bengkak, untuk kulit sensitif, radang kulit, eksim dan seborrhoea. Juga sebagai bilas untuk rambut rapuh.

Chamomile Tea adalah bilas yang sangat baik untuk rambut halus, terutama saat cuaca panas - hanya pastikan untuk regangan lagi sebelum dipakai! Hal ini juga terkenal untuk keringanan rambut, yang sebabnya sering digunakan dalam sampo untuk rambut pirang.

Chamomile mandi untuk mandi yang rileks untuk menghilangkan keletihan dan rasa sakit, tambahkan beberapa tetes minyak esensial chamomile untuk air mandi. Atau, membuat satu liter teh chamomile dan tambahkan ke air mandi.

Chamomile Minyak Atsiri
Sebuah pedas santai aroma, penyembuhan dan antiseptik; bermanfaat bagi kulit dan perawatan rambut.

Obat Kegunaan:
Untuk meringankan sakit otot kaku cobalah pijat minyak chamomile (kita membuat minyak pijat untuk memesan sehingga memungkinkan 3-4 minggu untuk pengiriman).

The apigenin bahan aktif dalam chamomile memiliki sifat anti-histamic. Chamomile telah terbukti secara klinis memiliki anti-inflamasi dan properti memperbaiki. Ini bisa berguna dalam mengobati ruam dan dermatitis. Studi buta ganda telah menemukan bahwa chamomile juga memiliki dampak yang signifikan terhadap penurunan area luka dan membantu pengeringan luka keluar. Antiseptik, anti jamur, anti-inflamasi, antispasmodic, sistem pencernaan relaksan (merangsang pencernaan normal), yg menenangkan (baik untuk menenangkan overstimulasi dan aman untuk anak-anak) dan obat penenang ringan. Digunakan sebagai penginduksi tidur dan untuk kecemasan. Merangsang sistem kekebalan tubuh.

Bermanfaat bagi anak-anak hiperaktif sebagai bantuan untuk menghilangkan ketegangan dan sistem otot dan saraf tenang.

Digunakan untuk vertigo, histeria, stres, dan hiper-sensitivitas.

1 komentar: