Minggu, 19 Desember 2010

Ketimun(Cucumis sativus)




Ketimun, Ketimun Tanaman, Benih Ketimun

(Cucumis sativus)

Tanaman Mentimun
Bagian Ditawarkan
Grosir pemasok dan eksportir dari: -
Ketimun, Ketimun Tanaman, Benih Ketimun, Ketimun Buah


Deskripsi
Sebuah hispidly berbulu miring atau mendaki tahunan, daun sederhana, alternatif, sangat berbentuk hati, 3-5 lobed, kedua permukaan berbulu, margin denticulate, bunga kuning, laki-laki berkerumun, anther bantalan cohering, ikat berkulit atau meningkat di atas sel, betina soliter, tebal ditutupi dengan rambut yang sangat bulat-based, buah pepo silinder berbagai ukuran dan bentuk biji krim atau putih, uji keras, halus.

Konstituen kimia
Bagian-bagian serial dari tanaman mentimun mengandung 14 a-metil-phytosterol,-dan ß-amyrin, multiflorenol, isomultiflorenol, 24, methylenecy-cloartenol, cycloartenol, triucallol. Hadirnya protein sitokinin mengikat, trialcolhol adenosin isophentenyl juga dilaporkan dalam kotiledon var. 'Guntur'.

Penggunaan Kosmetik
Ketimun termasuk biji mentimun dan buah mentimun sangat baik untuk menggosok pada kulit untuk tetap lembut dan putih. buah Ketimun adalah pendinginan, penyembuhan dan menenangkan kulit yang teriritasi, baik yang disebabkan oleh matahari, atau efek dari letusan kulit, dan jus Ketimun tanaman sangat diminati dalam berbagai bentuk sebagai pendingin dan mempercantik agen untuk kulit. buah Ketimun memiliki efek menenangkan pada kulit dan meningkatkan retensi kelembaban. Mentimun sabun digunakan oleh banyak wanita, dan mencuci Ketimun diaplikasikan pada kulit setelah terkena angin tajam sangat bermanfaat. Emollient salep dibuat dari tanaman Ketimun dulunya cukup bekerja di negara teriritasi kulit, tetapi mereka telah banyak digantikan oleh kosmetik non-lemak. Persiapan yang paling sering digunakan tanaman Ketimun dan Ketimun buah pada saat ini adalah persiapan kosmetik yang dikenal sebagai Cucumber Jelly, yang digunakan sebagai aplikasi menenangkan dalam kekasaran kulit, dll Ketimun terdiri dari biji quince jelly tragacanth, atau beberapa obat mucilaginous serupa, dibumbui dengan jus Ketimun, yang menanamkan untuk persiapan memiliki bau yang khas.

Digunakan sebagai lotion kulit

Menenangkan, pendinginan, mengencangkan Facial
Didihkan setengah mematuk dari bunga quince ditutupi dengan air selama satu jam; 2 potong cukes besar mentimun menjadi irisan sangat tipis dan mince; dimasukkan ke dalam panci dengan bunga dan didihkan selama 5 menit, ketika dingin, tuangkan ke dalam botol. Gunakan dengan mengoleskan pada wajah dan biarkan selama 10 menit sebelum dicuci.

Menggunakan
Buah mentimun manis, refrigeran, haemostatic, diuretik dan tonik, dan berguna dalam kondisi Bangladesh berdiri dari pitta, hyperdipsia, sensasi terbakar, thermoplegia, demam, insomnia, cephalagia, bronkitis, sakit kuning, pendarahan, strangury dan kelemahan umum. Benih mentimun adalah zat, manis, pendingin, nutrisi, pencahar, antipiretik, diuretik dan tonik dan berguna dalam kondisi Bangladesh berdiri dari pitta, sensasi terbakar, sembelit, demam intermiten, strangury, kalkulus ginjal, urodynia dan kelemahan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar