Minggu, 19 Desember 2010

Jahe, Jahe kering (Zingiber officinale)

Jahe Kering
Bagian Ditawarkan
Kami adalah pemasok grosir dan eksportir dari: -
Kering Jahe, Akar Jahe, Jahe Segar, rimpang jahe

Sertifikasi

Deskripsi
Sebuah ramping, ramuan rhizomatous abadi, daun linier, sessile, gundul, bunga kekuningan hijau di bujur, paku berbentuk silindrik, ensheathed dalam beberapa scarious, bracts glabrous, buah oblong kapsul. Para rimpang berwarna putih sampai coklat kekuningan warna, bercabang tidak teratur, agak annulated dan lateral rata. Tips berkembang yang ditutupi oleh beberapa skala. Permukaan dari rimpang halus dan jika melanggar unsur berserat beberapa ikatan pembuluh proyek keluar dari memotong ujung-ujung.

Konstituen kimia
a-Curcumene, a-curcumene, BD-curcumene, a-bergamotene, B-dan camphene, y-bisabolene, B-bourbornene, d-borneol dan asetat nya, clamene, d-camphene, mobil-3-ena, a- cedrol, citral, sitronellol.

Penggunaan Kosmetik
Jahe, ketika dimasukkan dalam sabun, menghangatkan kulit. Gunakan sedikit dan dalam bentuk tanah saja. Sebuah stimulan dan anti-iritasi, pemanasan, sifat menyejukkan sangat bermanfaat bagi kulit. Kadang-kadang digunakan sebagai wewangian. Jahe merupakan bahan yang sangat baik untuk minyak mandi dan kosmetik lainnya. Analgesik. Komersial, jahe juga digunakan sebagai wewangian di kosmetik dan produk lainnya seperti penyegar udara. Giner adalah bantuan tradisional untuk mabuk dan pencernaan bila diencerkan dengan minyak makanan atau dimakan. Bisa diencerkan dengan minyak pijat dan diterapkan pada kulit untuk efek pemanasan

Debu tubuh Anda dengan hangat bubuk, pedas, Ginger sensual, gunakan pakaian yang ringan sedikit kemudian kepala off untuk malam di awan harum dari pemekaran timur dan kehangatan India Barat. Pada hari-hari dingin, kenyamanan diri dengan debu dari Jahe sebelum Anda memakai woollies Anda dan bayangkan Anda berada dalam kebun rempah-rempah, bukan pinggiran kota. Kesegaran aromatik dimulai pada kaki Anda dan menyebar ke seluruh tubuh Anda saat memperkuat kaki Anda dan menembus pikiran dan hati dengan gembira ringan.
Cukup lembut untuk penggunaan sehari-hari, ini segel formula susu kedelai yang diperkaya dalam kelembaban penting dan protein karena invigorates dan memurnikan rambut.

Menggunakan Obat
Jahe mentah tajam, thermogenik, karminatif, obat pencuci perut dan pencernaan. Hal ini berguna dalam anoreksia, efektif disebabkan kondisi vata dan kapha, dispepsia, pharyngopahty dan radang. Jahe kering tajam, thermogenik, emollient, appetizer, pencahar, obat perut, stimulan, rubefacient, anodyne, afrodisiak, ekspektoran, anthelmintik dan karminatif. Hal ini berguna dalam basal, otalgia, cephalalgia, asma, batuk, kolik, diare, perut kembung, anoreksia, kondisi Bangladesh berdiri dari vata dan kapha, dispepsia,, kardiopati pharyngopahty, kolera, mual, muntah, kaki gajah dan radang. Hal ini juga banyak digunakan dalam persiapan beberapa negeri. Mengkristal atau infused Jahe menekan mual. teh jahe meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung, dan mengurangi demam. akar adalah pemanasan untuk tubuh, sedikit antiseptik, dan mempromosikan sekresi internal.

Blending minyak
kayu manis , cengkeh, kayu putih , geranium, lemon, jeruk, rosemary , spearmint - Campuran baik terutama dengan jeruk dan minyak jeruk lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar